hasil aquapix 1

HAAAAAAAYYYYY!!! (walaupun masih jarang yang baca blog ini, ga ada salahnya saya ngucapin HAY, :p)

Long time no post hhe.
Seperti biasa, banyak banget yang mau saya post, cuma ya seperti biasa saya masih belum biasa menulis, masih susah menuangkan pikiran dan ide menjadi kata-kata yang enak dibaca. Alasan lainnya, waktu, kuliah padat kalo ada waktu kosong pun saya suka main ga puguh, hhe (so sibuk sekali ya saya ini).

Sekarang saya mau post foto-foto hasil dari Aquapix aja ya, hhe.
Ini kali pertama saya pake toycam dan setelah liat hasilnya SUNGGUH MENYENANGKAN!! Walaupun masih pake film, masih harus cuci-scan tapi hasilnya ternyata AJAIB. Ga usah di edit-edit, hasilnya udah ajaib.
(Sebenernya mungkin "HELOOOO, KEMANA AJA, RES? BARU TAU?" Saya emang tertarik banget sama dunia toycam tapi ya gitu lah dan akhirnya baru punya dan baru nyoba, hhe)

Saya banyak tau tentang toycam sih dari kaskus, beli Aquapixnya juga di kaskus loh. hhe.
Oke oke, lemme show ya. Jangan ketawa ya, soalnya di beberapa hasilnya, saya mirip banget sama gurita, hehe.


ini foto saya, gimana? hhe

000021 000024

ini foto neneng syarah


dan itu foto favorit saya, ajaib kan?

Foto-foto ini diambil pas saya sama sarah main-main ke the jungle, sebenernya banyak sih fotonya tapi yang lain ga layak tampil.
Gimana menurut kalian fotonya?

Share:

0 comments