RE(S)KOMEN: SUSHI TEI


Sudah lama ga update blog (btw, ini pasti jadi kata-kata pertama hahaha). Kali ini saya bakal banyak update RE(S)KOMEN, buat yang suka makan, jajan, jalan-jalan, liburan, silahkan sering-sering cek blog saya, promosi dikit hehehe. Karena hari ini saya baru menang kuis di sebuah tempat makan sushi (pameeerr), jadi saya bakal update tentang tempat itu. 

Udah lama sebenernya saya pengen nulis tempat ini, tapi baru sempet karena saya sendiri gatau sebenernya saya sibuk apa hihihi. Oke kita mulai!
Pasti banyak yang suka sushi, makanan Jepang ini sekarang sudah akrab di lidah orang Indonesia. Sudah banyak juga restoran atau kedai sushi di Indonesia, termasuk di kota tercinta saya ini, Bandung, kita bisa milih mau makan sushi di mana, mulai dari yang murah sampai yang mahal, soal tempat, mulai dari kedai sampai restoran, tinggal pilih. Tapi untuk RE(S)KOMEN kali ini, saya mau rekomendasikan Sushi Tei.
 

Saya kebetulan sudah mencoba beberapa tempat makan sushi di Bandung dannnnnnn Sushi Tei masih jadi tempat makan sushi terenak nomor satu buat saya pribadi sih, harga berbanding lurus dengan rasa. Untuk para pecinta makanan Jepang, pasti tempat ini seperti surga haha, karena apa, karena segala makanan Jepang lengkap ada di sini, mulai dari sushi, ramen, sampai sashimi, atau mau apapun makanan jepang, ada, lengkap. Soal rasa, jangan ditanya, sudah terjamin enaknya, soal harga, memang untuk mahasiswa seperti saya sih sedikit mahal, tapi itu menjadi tidak masalah karena sesuai sekali dengan harganya. Soal urusan tempat, Sushi Tei menyediakan tempat yang sangat nyaman, bikin betah untuk berlama-lama makan sushi sambil ngobrol-ngobrol. Pokoknya tempatnya cozy. Di Bandung sendiri, ada tiga gerai Sushi Tei, di Jalan Sumatera, di Setiabudi tepatnya sih di Jalan Sukawangi, kalau bingung pokoknya tempatnya deket KFC Setiabudi atau Karang Setra, dan yang terakhir ada di Trans Studio Bandung. Kalau soal tempat sih saya paling suka di Sushi Tei Jalan Sumatera. Untuk harga sushinya sendiri dimulai dari harga 14.000 - macam-macam harga, hahaha. 14ribu itu jenis sushi maki-makian. Untuk sushi favorit saya, Kani Mentai Mayo Roll, wajib coba. Kalau ke sini, saran saya sih minimal beli dua jenis sushi untuk dimakan sendiri, untuk tambahan biar tetap nyaman di kantong, bisa sharing bareng temen. Selamat mencoba!

Kani Mentai Mayo Roll 32k (isi 6). Ini favorit!

Tuna Salad Maki 20k (isi 6)

Tamago Maki 14k (isi 6)

Ebiten Floss Maki 38k (isi 6)

Nagitoro Maki Fried 40k (isi 8)







Share:

3 comments

  1. hmm bikin ngiler ajah.. sushi nya enak nih kyknya :)

    BalasHapus
  2. Sushinya lumayan, tapi bakal lebih cantik kalo di pajang pakai showcase sushi :)

    BalasHapus