Rainny Run

Setelah mungkin hampir dua bulan dari beli sepatu ini dan akhirnya cuma nganggur. Mau lari banyak hambatan, sibuk, sibuk gatau sibuk ngapain, sibuk udar ider ga jelas, belum lagi udah sering hujan tiap sore, kalau pagi susah bangun, banyak alesan ya hahaha. Tapi akhirnya tadi kepake juga. Saya masih ingat waktu dulu pas beli kata mas-masnya kalau pake sepatu ini larinya bisa lebih cepet, ngomongnya serius banget lagi. Dia pikir saya pelari kali ya, dari kenyataan sih iya, hahaha. Sudah dicoba tadi sore, ternyata lari saya tidak lebih cepat, hanya lebih cepat satu menit. 1 kilo dalam 9 menit karena biasanya 10 menit. Tapi, emang enak sih dipakenya. Walaupun ga lebih cepet, tapi semoga sepatu ini bisa nganter saya ikut marathon, ga masalah walaupun itu bakal jadi marathon yang pertama dan terakhir saya hahaha. Kesimpulan dari pake sepatu ini, lari mah ya tergantung kitanya, kalau saya sih emang kaya siput. Happy Run. Mari LARI!
Resna


 My boost :)


Share:

0 comments