#LatePost Konser Diorama

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...
HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
Kebiasaan buruk saya yang selalu #latepost, jadi terkadang basi. Tapi ya kalau ga dibagi sayang juga, ya kan? Siapa tau yang ga nonton mau tahu gimana ceritanya, mau bikin sirik, hahahaha.

Geng Tulus, kami menyebutnya begitu. Saya, Shera, Santy, Vani, Gea, dan Devika. Baru kali ini nih ngegigs tanpa cowo-cowo. Kita datang ke venue sekitar jam jam enam untuk menukarkan voucher dengan tiket, ternyata sudah ada antrian. Setelah menukarkan tiket lalu kita pun ikut antri, masuk ke Teater Tertutup sekitar jam tujuh kurang dan kita cukup nunggu lama sampai akhirnya konser dimulai jam delapan malam lebih hampir setengah sembilan, ga apa-apalah demi Tulus. Untungnya kita dapet tempat di depan.

Di awal konser Tulus membawakan beberapa lagu yanga ada di albumnya, seperti Teman Pesta dan Tuan Nona Kesepian. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu milik penyanyi lain seperti Semusim - Chrisye (Alm.), Jangan Pernah Mencintaiku - Titi DJ, Bengawan Solo ciptaan Gesang (Alm.), dan Kampus Kemarau - White Shoes And The Couples Company. Tulus pun membawakan lagu barunya yang berjudul Sepatu, nice lyric. Di tengah lagu Diorama, ada bagian gitaris Tulus untuk menunjukan keahlian solonya, tetapi sepertinya ada kesalahan teknis dan karena kesalahan teknis itulah yang membuat Tulus untuk mengulang lagu Diorama, seru!
"Anggap saja rumah sendiri, kita ulang sekali lagi."

Ditengah lagu ketika membawakan lagu Teman Hidup yang didedikasikan untuk Ibunya, Tulus terlihat menitikkan air mata, berhenti bernyanyi, dan berjalan ke pinggir panggung. Ketika berhenti, penonton yang kompak ber-koor melanjutkan bernyanyi, sangat menyentuh. Saya rasa penonton pun ikut terbawa suasana. Di konser ini pun Tulus menceritakan bagaimana perjalanan bermusiknya dari awal hingga sekarang dan semua orang yang membantunya.

Setelah Teman Hidup, Tulus membawakan Kisah Sebentar lalu konser berakhir. Tapi tidak mungkin berakhir karena Sewindu belum dibawakan. Penonton berteriak "We want more, we want more!!!"
Setelah itu tayang video-video dari Teman Tulus yang meng-cover lagu Sewindu.
Lalu Tulus kembali dan berkata, "Yakali Sewindu ga dibawain."
Sewindu sukses menutup Konser Diorama. Para Teman Tulus, yang ga nonton, pasti nyesel.
Baru dua video yang saya sempat upload, ini dia dan beberapa fotonya :)

Jatuh Cinta

Kampus Kemarau - WSATCC (Cover)










Share:

0 comments