RE(S)KOMEN: Mie Bakso Tasik, Bogor

Yamin.
Bakso+pangsit+ceker/babat.
Baru ngebayanginnya aja udah langsung lapar, (lebay sih dikit hahaha).
Saya termasuk penggemar yamin, yamin asin. Kalau orang lebih suka yamin manis, saya suka banget sama yamin asin. Kalau ada tempat yang jual yamin dan katanya enak, saya harus coba. :D

Nah, sekarang saya punya satu rekomendasi yamin yang enak banget, ini sih masih jadi favorit saya se-Indonesia, buat saya belum ada yang ngalahin yamin di sini, sesuai selera sih, tapi ya kira-kira gitu lah menurut saya, kali ini gak lebay, kok. Namanya, Mie Bakso Tasik, adanya di Bogor, tepatnya di Yogya Jalan Baru. Warga Bogor terutama warga Yasmin, pasti tau Yogya Jalan Baru. Kalau kalian tinggal di Bogor belum pernah nyoba, atau kebetulan lagi ke Bogor, wajib coba!

Mie Bakso Tasik, menunya banyak, makanan utamanya pasti Mie dan Bakso ya (yaiyalah, Res!). Mie yang dimaksud di sini adalah yamin. Kalian bisa pesen yamin, bihun, atau bakso. Ada yamin polos, dan ada juga yang ditambah bakso, pangsit, atau babat. Atau kalian bisa pesen mie bakso pangsit babat, ini favorit ayah saya banget. Kalau favorit saya sih, mie bakso pangsit, soalnya ga suka babat. Harga? Menurut saya harga sih standar, berbanding lurus dengan rasa dan porsi. Porsinya banyak dan rasanya dijamin enak. Harga 1 porsi mie (yamin) di sini dimulai dari harga 17ribu rupiah. Selain mie bakso, di sini juga ada seafood, jadi kalian bisa pilih, mau mie atau seafood. Seafoodnya juga enak.

Selamat mencoba :)


Share:

0 comments