RE(S)KOMEN: Short Animated Film

Setelah sibuk ngurusin TA dan akhirnya semua itu beres juga walaupun penuh perjuangan dan nangis-nangis dulu hahaha, jadi kegiatan akhir-akhir ini cuma ngampus, ikut kelas orang, dan terjajan banget, terus urusan perasaan lagi kacau-kacaunya, makin aja ga ada kerjaan. Lah, ko jadi curhat? hahahaha. Ga deng. Intinya, saya nyari-nyari kegiatan buat ngisi waktu, selain main, beberapa hari ini saya sibuk nontonin film pendek. Buat yang lagi ga ada kerjaan, daripada kesel mau ngapain, saya punya beberapa rekomendasi film animasi pendek yang seru buat ditonton lumayan ngisi waktu. :)

1. Partly Cloudy
Bercerita tentang awan-awan yang membuat bayi. Awan-awan ceria bertugas membuat bayi-bayi lucu dan menyenangkan, seperti bayi manusia, bayi kucing, bayi anjing, dan makhluk lainnya, lalu satu awan abu yang membuat bayi binatang buas, kemudian bayi-bayi tersebut diantarkan oleh bangau ke bumi. Menceritakan tentang kesetiaan persahabatan antara Awan dan Bangau.



2. Oktapodi
Menceritakan sepasang gurita yang berjuang untuk bertahan hidup bersama.



3. Alma
Cerita pendek seram, menceritakan sebuah toko yang berisi banyak boneka, di depan toko tersebut terdapat sebuah papan dengan tulisan-tulisan yang berisi nama-nama anak kecil, lalu seorang anak kecil bernama Alma dan menuliskan namanya di papan tersebut. Lalu ia melihat toko di depannya yang di dalamnya terdapat sebuah boneka mirip dengan dirinya. Ia mencoba masuk ke dalam toko untuk mengambil boneka yang mirip dengannya.



4. One Man Band
Dengan satu koin untuk membuat keinginan di air mancur piazza, One Man Band menceritakan kisah seorang gadis petani yang menemukan dua artis jalanan bersaing agar gadis kecil tersebut memberikan koin ke stoples tip mereka. Sebagai dua band one-man 'persaingan crescendos, dua terlalu bersemangat musisi bersaing untuk memenangkan perhatian gadis kecil itu.



5. Presto
Tentang seorang penyihir mencoba untuk melakukan pertunjukan dengan kelinci kooperatif.




6. Slimtime Team
Seorang suami yang mengantar istrinya yang gemuk ke sebuah tempat untuk menguruskan badan. Ini yang paling saya suka, menarik dan penuh makna.


7. La Luna

Share:

0 comments