RE(S)KOMEN: Cekeran Midun

Tempat makan yang tergolong masih baru dan sudah ramai sekali. Makanan ini cocok dimakan kalau lagi atau sehabis hujan, hmmm. Makanan apa ya, di mana ya. Mau tau banget atau mau tau aja? (sebel sendiri ngetiknya hahaha). Kali ini waktunya makan di CEKERAN MIDUN "Pedasnya Mengoet Perut".

Dari namanya udah pasti makanan utamanya ceker ya. Nah, tempat makan ini adanya di dekat kampus saya,  terletak di Jalan Singaperbangsa 103, Dipatiukur. Kalau susah mah pokoknya deket Rabbani atau deket Monumen Perjuangan, tempatnya pas di depan Kurisol. Ga susah dicari kok.

Musim hujan belum pergi, cocok banget sore-sore makan ceker. Pada suka ga nih? Ceker di sini tergolong unik, mirip ramen, ada levelnya. Olahan ceker di sini semuannya berkuah. Kuahnya beda-beda. Nah, kalian bisa pilih dari mulai Cekeran Lapindo, Cekeran Laut Mati, Cekeran Setan Merapi, Cekeran Kuah Baso, dan menu lainnya. Yang saya sebutin cekeran-cekeran itu, bedanya itu di kuahnya, buat lebih jelasnya sih mending dateng deh, hehehe. Kalau favorit saya sih Cekeran Laut Mati. Nah, levelnya bisa kalian pilih, saya sebutin urutannya dari mulai level paling rendah sampai level terpedas ya. Levelnya Letusan Tangkuban Perahu, Letusan Gunung Merapi, Letusan Galunggung, dan yang paling pedas Letusan Krakatau. Pilih mana? Kalau saya sih Tangkuban Perahu aja udah cukup, beneran mengoet perut hahaha. Soal harga, pas banget sama kantong mahasiswa, hehehe. Cekernya satu porsi antara 9ribu - 10ribu, kalau makanan yang lainnya saya lupa. hehehe. Gimana? Kabita ga? Pas banget kan kalau lagi hujan-hujan gini :D

Cekeran Kuah Bakso Letusan Gunung Merapi
9k

Cekeran Laut Mati Letusan Gunung Merapi
9k



Share:

1 comments