RE(S)KOMEN: Dusun Bambu


Setelah Warung Salse, Monik dan Oci ngajak ke Dusun Bambu. Tempat yang lagi lucu-lucunya buat semua orang Bandung, kenapa lagi lucu-lucunya, karena ini tempat yang lagi sering jadi omongan, kunjungan, dan
yang paling sering di post di mana-mana. Saya pertama kali liat postan foto Dusun Bambu itu dari instagramnya Bapak Walikota Bandung tercinta, Bapak Ridwan Kamil, bagus, dan mulai dari situ makin banyak fotonya keliaran di sosmed.

Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi km 11. Saya sedikit bingung sih jelasinnya, tapi kalau bingung mending pake gps aja, search aja Jalan Kolonel Masturi, kalian bisa lewat Cimahi, Lembang, atau bisa juga lewat Sersan Bajuri, yang pasti sih tempatnya ga susah cuma agak jauh aja. Tapi saya jamin ga akan nyasar, inshaAllah sih hahaha. Yang orang Bandung mah pasti apal lah ya jalannya. Kalau yang dari luar Bandung, biar gampang saya coba jelasin deh. Kalian bisa lewat Sersan Bajuri, patokannya itu di sebelah UPI ada jalan, kalian bisa lewat situ, lurus aja terus naik ke atas, nanti ada petunjuk jalannya. Kalau yang ke arah Lembang, jadi sebelum Lembangnya banget ada jalan ke kiri ke arah Cihideung (sebelum Tahu Susu atau Api Unggun), belok ke kiri, lurus aja terus ikutin petunjuk jalan. Gampang pokoknya mah pasti sampe!



Tiket masuk ke tempat ini itu kemarin sih mobil 10ribu, perorang 10ribu, jadi total 40ribu untuk satu mobil dan tiga orang, saya lupa ga liat harga motor atau bus, tapi kayanya ga terlalu mahal kok, standar. Ada apa sih di Dusun Bambu itu? Kalau buat saya sih tempat foto-foto hahaha, pokoknya mah tempat main lah, kalian pasti ga nyesel kalau datang ke sini, tempatnya bagus, udaranya dingin, viewnya keren, tapi satu yang kurang, di sini tempat makanannya sih enak, tapi soal makanannya kalau menurut saya kurang. Saya ga mau ngomong panjang lebar, silahkan aja liat foto-fotonya dan silahkan kunjungi hehehe.


ini teteh Monik

The Best Spot!



ini teteh Oci, manager tim basket UNPAD btw hehehe








all photos taken by phone and #nofilter :D

Share:

0 comments