RE(S)KOMEN: SanGria Lembang





SAATNYA RE(S)KOMEN!!! (Update 13/03/2015)
Sebelumnya saya sebel banget sih jarang nulis, seperti yang saya bilang gatau sibuk apa, padahal banyak, yaudah lah ya pokoknya harus doain saya biar sering nulis, hehehe. 

Seperti RE(S)KOMEN sebelumnya, skarang sudah mulai panas dan cukup jarang hujan, itu artinya harus cari yang seger-seger. Yang seger-seger itu bisa cari makanan yang seger atau kegiatan yang seger. Nah, kali ini nih, salah satu favorit saya kalau lagi panas adalah berenang! Eh tapi kan kalau panas nanti item, lupakan aja lah item-item mah ya kalau emang mau seneng, urusan item mah belakangan, hahaha. 

Di Bandung cukup banyak tempat buat renang, tapi kalau menurut saya nih, Bandung belum punya waterpark sekelas Waterbom PIK atau mungkin minimal kaya The Jungle lah, sedih sih, tapiiiii jangan khawatir Bandung masih punya sederetan kolam renang yang ngehits di kalangan anak muda hahaha, misalnya aja nih SanGria, House, atau Padma. Padma sih paling oke tapi yang bakal saya bahas kali ini adalah SanGria.



SanGria Resort and Spa, terletak di Lembang, tepatnya di Jalan Holtikultura. Kalau bingung, patokannya tempat makan Api Unggun, di sebelah Api Unggun itu ada jalan, nah masuk aja sampe jalannya mentok, bakal ketemu deh SanGria. Kalau buat yang ga bawa kendaraan sendiri, kalian bisa naik angkot yang jurusan ke lembang, turun aja di depan Api Unggun, lalu jalan ke dalem sampai jalannya mentok juga, ga susah dijangkau kok.

SanGria sih masuk tempat favorit saya kalau buat berenang, tempatnya enak, nyaman, bikin betah, dan terutama sepi. Airnya dingin, tapi ada jacuzzinya yang airnya hangat. Harga masuknya sih dulu 35ribu, terus 50ribu, dan yang terakhir sebelum tahun baru 2015 harganya 75ribu dapet nasi goreng. SanGria pas ko buat yang mau niis, berenang tiris-tiris, dan foto-foto lucu hahaha. Selamat nyoba, jangan lupa ajak temen kalo ke sini hahaha.

sewaktu masih gondrong :((

ini siapa ya?


emang paling seneng ko kalo nemu air, ngaku kok


Bang EJI




Share:

1 comments