RE(S)KOMEN: WARUNG SALSE

Saking banyaknya tempat main kadang saya jadi lupa kalau mau nulis setiap tempat yang baru-baru saya kunjungin. Sekarang mumpung masih pengen nulis dan masih baru, saya bakal kasih dua RE(S)KOMEN. 

Pertama, Alhamdulillah punya banyak temen yang baik-baik selalu pada mau ngajak main. Dan kali ini adalah duo MP hahaha, yaitu Monic dan Oci yang berbaik hati ngajak main. Kemarin Monica yang udah lama ga ketemu, padahal baru dua minggu, hahaha, ngajak ketemu bareng Oci juga. Dia ngajak saya ke Warung Salse yang tempatnya ada di Dago Giri, setelah Lawangwangi, kalau Lawangwangi sebelah kanan, ini maju sedikit dan ada di sebelah kiri.

Seperti biasa sebelum ngunjungin satu tempat kita selalu googling dulu atau liat di instagram kaya gimana tempatnya, gimana makanannya, dan gimana harganya. Sampai di sana ternyata aga ga sesuai sama yang di bayangan saya dan yang lain itu tempatnya gede, soalnya kaya yang gede, tapi ternyata lebih kecil dari bayangan saya, tapi ga apa-apa sih, tetep nyaman kok tempatnya. Terutama pas liat menunya, harganya standar, keitung murah sih. Saya pesen mie goreng, Monik pesen kwetiaw goreng, Oci pesen bubur asap tuna pedas, dan minuman kita semua kompak pesen es lemon tea. Dari semua yang dipesen yang mau saya RE(S)KOMEN di tempat ini adalah bubur asap tuna pedasnya yang dipesen Oci. Kenapa bubur asap, karena bikinnya melalui proses pengasapan dan pas dimakan itu buburnya masih kerasa aroma asapnya, terus dikasih tuna dan ada kuah karinya, enakkkk, ini wajib coba. Kalau mie goreng saya sih ya standar, kalau yang Monik, dia sendiri yang bilang kaya seblak hahaha. Kalau es lemon tea nya ya gitu lah, masih enakan buatan bapa saya. Tapi ini lumayan kok buat santai-santai sama temen sama pacar atau gebetan, kalau punya itu juga. Akhir kata, selamat mencoba.

Bubur Asap Tuna Pedas 18k
Mie Goreng 24k
Kwetiaw Goreng 24k
Es Lemon Tea 6k


Share:

0 comments