Kidang Nyaring


"Na, ayo sih ke Kidang Nyaring."

Ajakan mbak Siyayuk pasti saya jawab dengan gamau males ke Lembang. Suka pada males ga sih ke Lembang, kan macet hahahaha, atau cuma saya aja kali ya yang malesan anaknya teh. Setelah diajak-ajak sayanya gamau terus akhirnya nyerah juga, yaudah ayo ke Kidang Nyaring. Dan ternyataaa, tempatnya enakeun!

Kidang Nyaring itu kalo menurut bio instagramnya adalah:

"Kedai pizza, kopi & kawan-kawan di Lembang"

Kalo menurut saya ini tempat ngopi senja dan tempat makan pizza. Lokasinya di Jalan Maribaya km 2.4 atau gampangnya persis di samping Taman Bunga Begonia, jadi kalo dari Bandung sih saya saranin lewat Dago Giri biar ga muter. Tempatnya enak, ga terlalu rame, adem sih ya yang pasti, enak buat ngobrol-ngobrol sama temen.

Saya kemarin di sana pesen es kopi susu (atau namanya  kopi susu dingin ya? lupa) dan pizza kemangi. Es kopi    susunya enaaaaaaakkkkk, perpaduannya pas, es kopi susu favorit kedua setelah Dreezel. Pizzanya pun enak, bisa dimakan bareng-bareng sama temen, kejunya pun ga pelit-pelit ditambah sama topping kemangi jadi perpaduan yang pas juga. Soal harga mah aman lah pokoknya. Saya rekomendasiin tempat ini buat temen-temen yang mungkin bingung kalo ke Lembang mau ke mana lagi.
Relasi Dapur Laut



 Es kopi susu (20k)                                                                   Mbak Siyayuk



Pizza Kemangi (35k)







Share:

0 comments