RE(S)KOMEN: KOPI SENJA DREEZEL


Kopinya, A? Kopi?
Lagi menjamur banget ya kedai-kedai dan toko-toko kopi. Dari mulai yang beneran kedai sampai cafe, dari harga belasan ribu sampai puluhan ribu. Berbagai macam rasa dan harga. Di Bandung juga mulai banyak tempat-tempat ngopi, dari mulai cuma suka ngopi di Yellow Truck aja sampai nyobain ke tempat-tempat baru. Tapi, tapi, tapi, mana sih tempat ngopi yang berasa Bandung banget? Kalo menurut saya sih ya jawabannya tentu saja Dreezel!

Sebelum sering ke Dreezel sebenernya penasaran banget karena setiap lewat pasti aja rame. Tempatnya ada di sebelah toko hijab di Jalan Cisangkuy No.56 (deket Taman Lansia), ga terlalu luas tapi nyaman karena emang teduh, cuma sayang karena outdoor jadi misbar hehehe. Kopinya yang paling populer dan emang jadi favorit saya (menurut sepengamatan saya yaaaa) itu Cold Brew White (CBW) berbentuk kopi susu. Campuran kopi, susu, dan gulanya bener-bener pas ga kurang ga lebih. Ga terlalu kopi banget tapi ga terlalu susu banget juga dan ga begitu manis juga, kalo di Bandung ini es kopi susu yang paling saya suka sih. Banyak menu lain selain CBW, ada moccacino, chocolate, cappucino, dan kopi lain-lain. Harganya betulan pas di kantong hahaha, harga kopi dan minuman lainnya di sini berkisar dari 18ribu - 22ribu rupiah. 

Tempatnya paling enak kalo buat ngopi-ngopi sore bareng temen-temen, kalo sendirian kurang pas aja gitu, enaknya barengan sama temen ngobrol sampe malem. Kalo buat anak kopi masa kini tuh kalo ngopi sore di sini udah pas banget lah, tempatnya kalo sore beneran nyaman terus kalo pas matahari bagus emang beneran nyaman aja gitu diem lama di sini, pastinya udah pas banget lah pokoknya dibilang #KopiSenja. Hahahaha.



Share:

0 comments