RE(S)KOMEN: BAHAGIA KOPI


Masih dalam pencarian kopi susu di segala penjuru Bandung tercinta. Postingan kali ini mampir-mampir ke daerah Saparua, The Saparua. Ada apa di sana? Ada cinta yang kurasakannn, gak deng, udah lama ga ngerasain cinta (mateeek)! Ada Bahagia Kopi.

Bahagia Kopi tempatnya di The Saparua. The Saparua teh di mana sih? Di daerah Saparua, di pojokan, biar ga susahnya sih di depan Graha Pos, gampang lah pokoknya tempatnya. Bahagia Kopinya di dalem The Saparuanya jadi kalo dari jalan ga akan keliatan, kalian harus masuk, kalo bingung tanya pak satpamnya, karena malu bertanya sesat di jalan.

Nyobain Bahagia Kopi karena liat postingan oct18th di instagram, langsung lah penasaran anaknya dan karena oh karena waktu itu lagi sering-seringnya ke Dreezel jadi langsung nyobain Kopi Bahagia biar ga bosen sama Dreezel. Pas gue dan Rezy nyobain ke sana kebetulan banget pas ada buy 1 get 1, jadi setiap satu pembelian es kopi susu BAHAGIA gratis es kopi susu SEMANGAT, jadi katanya biar yang beli bisa cobain dua-duanya dan ngebandingin lebih suka yang mana. Alhamdulillah ya, kita mah seneng kalo ada buy 1 get 1 hahahaha. Apa sih bedanya? Es kopi susu bahagia itu pake madu dan es kopi susu semangat pake gula aren (ini semoga gak salah karena agak lupa). Kalo soal rasanya sih gue lebih suka yang es kopi susu bahagia yang pake madu, karena rasanya beneran nyampur dan pas, kalo es kopi susu semangat gue kurang sukanya karena gulanya aga kurang masuk di kopi susunya dan ninggalin rasa pait pas abis diminum, tapi itu sih tergantung selera ya, kalo rekomendasi dari gue sih jelas es kopi susu BAHAGIA yang emang beneran bikin hati bahagia soalnya enak dan harganya murah 17ribu rupiah sahaja.

Trus mbak-mbak ownernya (bener ga ya hahahaha, yang pake hijab dan berbehel) itu ramah banget, jadi dia nanyain ke setiap pembeli tentang tau dari mana Bahagia Kopi ini, terus gimana rasanya, dan gimana masukannya dari pembeli. Pas ke sana kebetulan banget ketemu sama Tesa lagi bareng mbak ownernya, dan ternyata juga ada temennya Devika yang temennya mbak ownernya juga, jadi sudahlah pantas Bahagia Kopi ini disebut sebagai kopi pertemanan (seenak-enaknya aja gue nyebut hahahaha). Jadi, silahkan mencoba, siapa tau dapet temen baru di sini.

Pinjem tangan Rezy

Sebuah pesan

Share:

0 comments