Pulang Karjaw: Balas Dendam di Muria



Karimun Jawa ga bikin bosen, mungkin harus punya waktu seminggu biar sampe bener-bener puas mainnya, semoga deh kapan-kapan kalau punya uang lagi. Besok udah waktunya pulang dan waktunya balas dendam. Dari hari kedua udah wanti-wanti Mas Damar pokoknya harus jemput subuh dan nyampe dermaga paling pertama biar dapet tempat duduk, semua ga bosen ngingetin Mas Damar.

Waktunya pulang, kita dijemput paling pertama dan sampe dermaga masih sepi banget, kecuali para sapi yang kayanya mau ikut masuk Muria juga. Masuk kapal paling pertama, rasanya bahagia ga ada dua, udah punya cita-cita dua atau tiga kursi untuk satu orang, tas juga harus dapet tempat duduk, bodo amat. Makin siang makin rame, Rezy bilang jangan kasih tempat duduk, bilang aja ada orangnya, walaupun kata orang ga boleh balas dendam dan biar Allah yang bales, tapi saya sih percaya, Allah lagi ngebales orang-orang yang tega beberapa hari lalu lewat saya dan Rezy, suruh siapa beberapa hari yang lalu seenaknya, hahaha. Jangan dicontoh ya.

Sedih sih ninggalin Karjaw, dulu ke Tidung mah cukup sekali aja, kalau ke Karjaw mau lagi. Semua post di path "Sayonara." Karjaw, pecah, epic, seru, banyak forum, ternyata Yogi dalang, Rezy lagi ulang tahun, "Rek galau mah di Bandung weh." "Rek sare mah di imah weh." Dan selamat 24 jam perjalanan menuju Bandung, 6 jam di laut, beberapa jam nunggu bis, dan sisanya nonstop dangdutan, dadah Karimun Jawa.  Pulang dari Karimun Jawa, kalau punya banyak uang mending keliling Indonesia dulu baru ke luar negeri apalagi ke negara tetangga, ayo nabung buat keliling Indonesia, Geng Karjaw! KOMPAKin!!!

Share:

0 comments