2018, RAME (?)

HWAAAAA!!!
Ternyata cita-cita sering ngeblog di 2018 gak kesampean yaaa, gapapa kita coba lagi tahun ini.
Postan pertama di tahun ini sebenernya mau bahas 2018 hahaha, biar kaya orang lain aja.

Awal tahun masih diisi dengan yang biasa-biasa aja, 2018 mulai rame waktu diajak kerja sama Syayu ngurus NusaBersama: Citarum. Ini jadi highlight di 2018 banget sih. Harus bilang makasih sama Syayu, si mbak yang galak tapi selalu sayang sama orang-orang sekitarnya, ciyeee. 

Di NusBer ketemu temen-temen baru yang luar biasaaa dan bikin sayanggg, dannnnn tiba-tiba masuk ke dunia yang selama ini ga kebayang dan jauh banget dari dunia sehari-hari, SENI. Ketemu orang-orang baru, cara komunikasi yang beda, cara kerja yang beda, orang-orang yang super unik, dan ga bisa ditebak hahahaha. Ketemu teteh Nat yang selalu chill dalam menghadapi semua keadaan kerjaan, kalo udah pusing tinggal bilang "fakmailaif" WQWQWQ, Mba Azka si malaikatkuuu, dan AMITAAA yang tiba-tiba kaya udah temenan dari lama. NusBer lumayan ngerubah kehidupan sih hahaha, salah satunya mulai belajar less waste (karena belum sanggup zero waste), semoga istiqomah yaaa dalam setahun ke depan. Trus jadi sedikit tahu soal Citarum, make Citarum great again, yuk! Aamiin. Karena NusBer juga akhirnya sempet ngerasain kerja di Depok. KRL-an Cilebut-Depok selama sebulan lebih, kadang suka kelewatan stasiunnya karena keahlian naik-turun KRLku ada ci level nolllll, jadi anak Depok, jadi sayang Depok dan suka kangen sama Depok terutama UI dan sekitarnya, padahal dulu anti banget ke Depok. Wah sekali lagi makasih NusBer sudah mewarnai hari-hariku di 2018.

2018 juga masih diselamatkan Devika, yang selalu setia denger keluhan, curhatan yang kebanyakannya cerita menyedihkan hahahaha, rela kena sasaran marahkuuu, rela kugangguin terus, apalah hidup ini tanpa Devika. Syayu dan Cicit juga selalu hadir di 2018, makasih kalian, kalo tanpa kalian kayanya udah hancur lebur hidupku.

Sebuah pengakuan juga, 2018 sempet install tinder HAHAHAHA. Tapi unisntall lagi karenaaa karena gatau karena apa hahaha tapi mending dihapus deh. Makasih juga Syayu dan Devika yang maksa nyuruh download tinder, kuhapus lagi yaaa hahaha. 

Cerita-cerita seneng banyak, yang sedih juga banyak. Dari mulai tas yang ilang, lensa rusak dikutuk Citarum (baru dipake sekali dua kali jepret di Citarum langsung rusak gatau kenapa wqwqwq), kecerobohan-kecerobohan yang bikin rugi diri sendiri masih banyak, jatoh di saat-saat penting (kalo dipikir-pikir kenapa bisa ya?), dikuliahin dua jam di Soemardja (gapapa tapinya kuat kok da aku juga seniman woy hahaha). Di tahun ini juga temen-temenku banyak yang ilang, sedih. Masih ada chat-chat yang tak terbalas, gapapa. Patah hati sedikit di akhir tahun, gapapa juga. Soal hati yaudah pasti sepi wqwqwqwq jangan ditanya. Kalau kata Devika tahun 2018 juga salah satu tahun terberat karena harus selalu sabar menghadapi keluarga cemara (ini yang paling berat di 2018), gapapa kutetep sayang kalian!

2018, RAME!

Semoga tahun ini juga lebih rame dari 2018.
Resolusiku di 2019 sih kurangjin sosmed, banyakin baca buku, nonton film, nabung, tulis-tulis di blog, apalagi ya? Devika suka nambahin satu resolusi, katanya tahun ini harus punya pacar, aamiin, tapi ya sendiri juga gapapa. BISMILLAH SEMOGA RAJIN UPDATE BLOG!

Share:

0 comments