Krisdayanti Juragan Jeruk

Selama di Bali kemarin di bis saya dipandu oleh seorang tour guide yang bernama Nikadek Sutari (ini kalau saya tidak salah namanya), tapi dia mengaku sebagai Agnes Monica. Seorang tour guide yang berwawasan luas, lulusan dari Universitas Hindu Indonesia jurusan Ilmu Agama Hindu, kalau saya tidak salah dengar. hahaha. Maaf ya mba agnes kalau salah.

Singkat cerita di hari ketiga setelah kami naik bis menuju pulang dari Gunung Batur, ketika bis baru berjalan sekitar 5menit dan dia yang sedang berbicara tiba-tiba berkata,

"Baik sebentar lagi kita akan melewati rumah Krisdayanti," semua peserta di bisa langsung tampak bersemangat dan beberapa di antaranya langsung berkomentar.

"Rumah Sheila Marcia di ........(lupa namanya :D), rumah Dewa Budjana di Klungkung, dan di sini lah rumah Krisdayanti," sambungnya.

"Mana, Mba, Mana?" tanya beberapa peserta.

Entah mengapa kami semua di dalam bis begitu tertarik ingin mengetahui rumah Krisdayanti tersebut (tidak penting, memang, hahaha).

"Siap-siap lihat ke sebelah kiri, nanti saya tunjukkan, pelan-pelan, Pak Supir."

Beberapa peserta sudah tidak sabar sampai akhirnya dia menunjukan sebuah rumah yang tidak terlalu besar di seblah kiri kami dan berkata,

"Ya, inilah rumah KRISDYANTI JURAGAN JERUK di daerah Kintamani, beberapa hari kemarin saya membeli jeruk di dia."

"WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO," kami serempak berteriak dan langsung tertawa.

Hahahaha, lagi-lagi tertipu oleh manusia ini. Garing dan menyebalkan, tapi entah kami semua ingin tertawa. Kami sudah menganggap serius karena dia menyebutkan beberapa rumah artis yang terletak di Bali. Tapi ternyata itu hanyalah Krisdayanti sang juragan jeruk dari Kintamani.

Nikadek. Kali ini kau lucu.

Share:

0 comments