Selamat Ulang Tahun Devika


Zoe - Kampus - Lembang - Bosscha - Grow - Zoe.
Dari Zoe dan balik lagi ke Zoe. Zoe berasa tempat segala-galanya, solusi dari semua keadaan gue dan Devika, hahaha. Malah sebelum ke Zoe, kita sempet ke Grow buat beli kertas kado buat si Devika yang ulang tahun hari ini, ga jelas ya, masa beli kertas kado sama yang mau ulang tahun, tapi yaitulah kita, penuh dengan ke gak jelasan. 

Dengan kegakjelasan kita berdua, Zoe itu ibarat solusinya. Lagi bingung mau kemana, galau, ga ada temen, bingung mau ngapain, sampe ga ada makanan, solusi terakhir ya Zoe. Walaupun nanti pas sampe di Zoe juga bakal geje lagi hahaha. Kemarin sore, ketemu di Zoe dan malemnya balik lagi ke Zoe, dari mulai baca buku, dengerin lagu, sibuk mau makan, sampe cerita-cerita liburan, dan akhirnya foto-foto ga jelas, sampai akhirnya juga bengong bingung mau ngapain lagi.
Siangnya sama gajelasnya juga. Dia bilang mau dateng pagi, nyamper buat anterin syuting dendam nyi Devika di Dusun Bambu sampai akhirnya dia sampe Bandung jam dua belas dan sama sekali ga jadi syuting, woy, gue udah siap-siap kamera dan segalanya! Kita malah tiba-tiba ada di Lembang dan cuma buat makan bakso, hahaha. Terus ke Bosscha ikut rombongan anak SD, ke PVJ, dan akhirnya ke Zoe lagi. Hari itu kita ga ngehasilin apa-apa kecuali ketawa.

Selain dari kemarin juga udah banyak hari-hari yang gue lewatin bareng dia, banyaknya sih ga jelasnya, hahaha. Kadang tiba-tiba ada di Lembang, tiba-tiba ada di suatu tempat, tiba-tiba kita ga kemana-mana cuma diem di kosan seharian sampe nemu makan juga malem-malem, kadang kita juga tiba-tiba ada di Jakarta atau di Tanggerang sama Gea. Hih, kangen banget ya. Kemarin gue sempet ngomong,
"Kenapa sih kita ga jelas gini."
"Ga apa-apa atuh, Ay, da ga tiap hari sekarang mah. Justru yang ga jelas gini tuh epic, man!"
EPIC, kata-kata andalannya dia, epic man! Hahahaha, Iya, walaupun kita suka ga jelas, gue suka kangen dengan ga jelas itu, dengan tiba-tiba ada di mana, tiba-tiba ke mana. Gue suka kangen di jalan nyanyi-nyanyi, teriak-teriak, malem-malem cari makan, subuh-subuh ke Mcd dengan muka lusuh ngantuk sementara orang lain masih pada dandan, hahaha. Ya itu, semuanya kebanyakan ga jelas, De. Tapi semua tuh ada artinya dan ngangenin.

Lo sadar ga sih kemarin tuh hari terakhir lo di umur 21 tahun dan lo habisin waktu lo kemarin sama gue, masih konsisten dengan kegakjelasan. Dan hari ini lo udah 22 tahun, 22 tahun, De, udah tua. Tapi sampe gue nulis ini, kita belum ketemu, padahal gue dan Ojan udah excited banget buat ngasih kado yang isinya semoga sesuai dengan keinginan lo. Akhirnya ya, lo ulang tahun juga, doanya apa ya, biar gue yang berdoa langsung sama Allah ya. Gue ga bisa ngasih yang mahal-mahal banget, ya cuma buckethat sesuai kemauan lo. Gue juga kasih buku, gue bisa bantu mulai beliin buku dulu, mungkin lo bisa pelajarin isi bukunya. Gue bakal seneng banget kalo lo baca bukunya, pelajarin, dan amalkan bukunya ya, hahaha gue ngomong serius nih kali ini. 

Hmmm, apalagi ya. Di umur 22 tahun ini lo masih bakal ga jelas ga? Masih bakal ngajak gue juga ikut-ikut gak jelas? Hahaha. Tapi yang pasti, gimana pun lo, tetep ya jadi diri lo sendiri, yang ketawanya kaya kunti (kadang gue sebel kalo lo ketawa, semua orang pasti ngeliatin kita), tetep cuek, tetep manggil gue AY (gue juga sebel kalo lo di depan orang manggil gue Ay Ay Ay, gue tuh kaya pacar lo! Mana ada nanti yang mau sama gue hahahaha), tetep jadi sahabat gue walaupun kita baru deket setahun terakhir ini, bukan tergantung dari kapan kita deket tapi sampai kapan kita bakal sahabatan, dan gue yakin sih SELAMANYA! Hahahaha. 

Gimana video yang semalem gue kirimin? Suka kan? Walaupun gue juga kesel sendiri pas bikin videonya hahaha. Dan seharian ini memperingati lo ulang tahun, gue seharian pake buckethat juga dan beberapa fotonya udah gue kirim kan? Seneng ga? Hahahaha. Sebenernya gue berharap lo masuk kolam kampus lagi tahun ini. Ga afdol sih ya ngucapin ulang tahun tanpa doa. Doa gue, lo jadi anak yang berbakti sama Mamah dan Papah, jangan suka berdusta sama madam, turutilah apa kata-kata madam walaupun lo suka kesel. Jadi wanita yang solehah, rajin solat, rajin ngaji, dan jangan lupa sebentar lagi puasa, eh tar lo bakal kangen saur bareng gue! Sama seperti doa gue buat setiap orang yang ulang tahun, gue selalu doain yang baik-baik. Amien. 

Dan, sebelum hari ini berakhir gue Resna Nadia mengucapkan Selamat Ulang Tahun, DEVIAY! Semoga harimu menyenangkan :)

 RESNA






Hari teakhir di umur 21 tahun dan lo masih gajelas.

Zoe lagi Zoe lagi


Share:

2 comments