RE(S)KOMEN: Kedai Juru

Assalamu'alaikum.
RE(S)KOMEN terakhir rata-rata tempat main semua dan kali ini saya mau rekomen tempat makan! Semuanya berawal dari ulang tahun si Devika. Rencananya dia mau selebrasi ulang tahun sama gengnya itu hari Sabtu, sehari setelah dia ulang tahun, dan katanya sih di Kedai Juru.

Seperti biasa kalau sama si Devika, ga jelas. Keluar jam setengah dua belum makan dan sama-sama lapar, seperti biasa juga ga punya tujuan mau makan di mana. Legoh, ayam truno, tapi terakhir dia bilang pengen ramen. Kalau ramen yang terjangkau di tanggal tua dan enak di perut mahasiswa ya di Jigoku. Ke Jigoku lah kita, sampai sana penuh dan ngantri, emang selalu penuh sih sebenernya, terus galau deh mau kemana, akhirnya kita sepakat buat ke Legoh atau ayam truno aja. Balik lagi lah kita.
Dannnnnn, di tengah jalan hujan dan akhirnya kita mutusin buat ke ZOE ajah, ini bener-bener astaga. Lagi lapar-laparnya, ujung-ujungnya Zoe. Di Zoe sampai sore sekalian nunggu jam janjian buat ke Kedai Juru.
Cukup ceritanya. Sekitar setengah enam lebih kita berdua bareng Sasa dan Ekal menuju Kedai Juru. Kedai Juru itu terletak di Jalan Ambon No. 9 Bandung. Tepat berada di depan Lapangan Saparua, Saparua ya bukan Sabuga, dan tepat juga di samping Arena Experience. Pertama kita lewat bingung mau parkir di mana dan ternyata tempatnya cukup kecil, dikirain gede, saran pindah tempat ternyata udah ada yang di sana, yaudah cari parkir lah kita.

Setelah parkir di sana ternyata udah ada Ola, Agung, Kris, dan Yusfi, lalu disusul kita berempat, dan terakhir Alin, Dani, dan Ilda. Ngobrol-ngobrol dan langsung pesen-pesen, kalau soal harga sih standar, pas di kantong mahasiswa. Rata-rata pada pesen mie gobang, green thai tea, thai tea, Kris dan Yusfi pesen Big John. Lumayan aga lama sih dateng makanannya. Tapi walaupun begitu, makanannya enak-enak, terutama yang dipesen sama Yusfi dan Kris. Big John itu semacam sandwich gitu, terus ada bratwurstnya juga, dan french fries, harganya ini 35ribu saja, dan sungguh sangat mengenyangkan! Mie gobangnya juga enak, kalian bisa pilih level pedesnya. Walaupun tempatnya kecil, tapi nyaman kok, mas-masnya ramah, makanannya enak, dan murah. Jadi, Kedai Juru ini harus banget masuk blog saya, RE(S)KOMEN! Selamat nyoba!

Big John, 35k

Green Thai Tea 12k
Thai Tea 12k
Mie Gobang 18k
Tahu Pedas (kalo ga salah namanya) 12k

Dan Selamat Ulang Tahun buat DEVIKA PUTU INDRAWAI

OlaJo

Selamat Ultah! Berhubung ga ada lilin, korek pun jadi.

Baju kembaran, hasil request Devika ke gengnya biar kembaran.
Bisa aje lo mba wai

chrome ios camera effect hahaha



Share:

2 comments